Minggu, 11 November 2012

Karimun Jawa #1

Hari Jumat tanggal 2....hari itu hari setelah selesainya lomba inovasi produk perikanan, hari itu juga aku dan dhini check out dari hotel Grage. aku memang sudah berniat untuk menyelesaikan urusanku dulu di kampus sebelum aku berangkat ke karimun jawa. oh ya, skripsi ku belum aku cetak dan belum aku jilid, padahal hari itu deadline menyerahkan bebas perpustakaan kampus. yasudah mending aku cetak n jilid dulu. kalaupun ga sempet, gpp telat juga...hahahhaa...




Dan ternyata, di tri edhi tempat jilid lagi antri, aku tanya bisa selesai dalam waktu cepat, mereka ga bisa, karena masih banyak yg perlu di jilid...akhirnya aku dapat tempat dmna dia bisa jilid skripsi lebih cepat. alhamdulilah...dua jam aku menunggu. sambil menunggu, aku coba mengistirahatkan diriku sebentar. aku berfikir perjalanan nanti ke karimun jawa pasti melelahkan, untuk itu aku harus mengumpulkan energiku kembali dengan cara tidur.hehehe...

Teman kost ku tiba-tiba membangunkanku, katanya ada temenku datang, oh iya romadhina, teman satu penelitianku mau mampir kost anku sekalian mau nyicip produk inovasinya. tetapi sayangnya, waktu aku tanya dhini, tortille nya sudah abis. untung aku punya produk ikan yang aku dapat dari chef kong, aku kasihkan saja sama romadhina, sekalian oleh2 aku abis ikutan lomba inovasi.hehehe...

Dua jam pun berlalu dengan cepat, skripsiku sudah dijilid. tapi waktu sudah menunjukan pukul 12. dan itu adalah waktu untuk berkumpul dengan teman-teman yang lain di terminal jombor untuk berangkat ke karimun jawa. skripsiku tertunda lagi untuk dimintai tanda-tangan dosen. aku dan teman-teman yang mau ke karjaw, aku, fiona, debi, dan nita berencana pergi ke karjaw selama 5 hari. tanggal 7 pulang.

yeaaahhh...akhirnya aku bisa menikmati liburanku di luar kota, dan itu di luar pulau, di tempat yang aku inginkan dari sejak dulu....yaaaa...tempat snorkling yang paling aku idam-idamkan, liat taman ikan bawah laut, berenang di laut biru, poto underwater, sesuatu yang paling aku suka...

Perjalanan dimulai...kumpul di terminal jombor jam 12, akhirnya malah berkumpul sekitar pukul 2an, cari bis menuju semarang, dapet yang pukul 3, nyampe semarang pukul 6-7an malam, karena ga mungkin berangkat ke jepara karena ga dapat bis, akhirnya kita menginap dulu di rumahnya temennya nita, besok paginya kita lanjut ke turboyo untuk naik bis menuju jepara. perjalanan dari semarang ke jepara sekitar 2jam sampai di pelabuhan pantai kartini. Kapal express Bahari berangkat harusnya pukul 10.30 malah brangkat jam12an, sampai di pelabuhan karimun jawa sekitar pukul2an. makan dulu. selesai makan kita dijemput sama penduduk desa kemujan yaitu Mba Nunung dan Sahal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Beautiful Days Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos