Sabtu, 22 Desember 2012

Graduation

Okelah saya niatkan untuk menceritakan wisudaku yang sudah mungkin sebulan yg lalu, maaf ya baru cerita skrg, padahal hampir tiap hari di dpan leptop, tapi baru aku urungkan niatku untuk cerita skrg, karena sudah lama tidak up date ini blog, biar eksis gitu ceritanya.....hahahhaaa...


Malam itu aku menunggu mamah, bapak, om dan tanteku yang katanya malam ni dteng ke yogyakarta, di hotel aku menunggu mereka, udah siap sih segala sesuatu yang hrs disiapin besok wisudaan. hmmmm tapi mamah dateng nya lama buanget nyampe aku ga bisa tidur gitu pdahal waktu udah menunjukan pukul 11 malem gitu....ternyata lama gara2 mampir rumah pakde dlu yang di Turi, Sleman.

Jam 1 pagi, akhirnya mamah bapak om tante dateng juga...tapi sayang adekku satu2nya ga bisa dateng di wisudaanku,hmmm...yasudahlah aku juga mengerti kesibukan dia di perkuliahannya kayak gimana.

Pagi-pagi banget aku udah bangun, mandi, langsung ganti baju, dan make-up tanpa salon, karena udah biasa make up sendiri, kalau pake make-up orang lain kadang ga cocok gitu sama keinginanku. sudah dandan, satu hal yang ga bisa aku lakuin sendiri itu pasang jilbab pesta...yasudah akhirnya aku dianterin mang ujang ke salon dlu untuk pasang jilbab, abis itu cuuus deh jam 6 harus sudah berkumpul di GSP aturannya.


Sudah di GSP,masih sendirian, mang ujang udah mau jemput yang lainnya. tiba-tiba berasa ada yang lupa gitu, ternyata...oh No....aku masih pake sendal jepit pink kesyanganku...masa iya ke Gedung pake sendal jepit, sepatuku masih di mobil, oh tidak, mana aku ga punya no mang ujang, aku langsung panik dan nelepon tante ku untuk tlpon ke mang ujang supaya bisa balik ke tempat tadi aku diturunkan.
Alhamdulilah akhirnya mang ujang pun balik, dan aku ganti pake sepatu.huhuuu...hampir aja pake sendal jepit,hahaha...bisa tengsinlah aku....

Sudah berkumpul semua calon lulusan UGM di dpan GSP...wah padet banget, ini november dimana bulan wisuda yang paling banyak ngeluarin wisudawan,akhir tahun gituloh...okay, prosesi wisuda mulai dilaksanakan...

sesudah upacara, nyanyi himne, penyerahan ijazah dan pidato lain-lain selesai, akupun keluar gedung...nyari yang lain mana ya teman-temanku, aku merengek pada mamah...mamah yang lain pada bawa bunga,aku mauuu...mamahpun langsung membelikan bunga,hahaha kayak anak kecil pengen dibeliin balon...tapi sebelum mamah memberikan bunganya ke aku, aku diksih dluan bunga ama seseorang...cieeeee siapa sihhh...hahahhaa...adaaa dehhh....mmmm mau tau ajah apa mau tau banget??hehehe...

Slesai poto-poto di GSP dan di kampus, kita sekeluarga pun berangkat ke studi poto.
yah kurang lebihnya begitulah acara wisuda ku, memang agak garing gitu sih kalo diceritain disini, sebenarnya kalo aku cerita langsung bisa panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget ceritanya ampe sehari semalem pun ga kelar-kelar,hahahha....

makasih buat semua yang menyemangatiku di waktu kuliah sampai aku bisa menyelesaikan kuliahku semaksimal yang aku bisa....terima kasih mamah, bapak adikku dan keluargku yang telah memberikan suportnya...i love u all...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Beautiful Days Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos