Rabu, 05 Juni 2013

Happy 9th Debut Anniversary Lee Seung Gi

Editan By: Jesika Riyanselina


Selamat ya Oppa...
Yaaaa tanggal 5 juni 2013 adalah debut Seungi yang ke-9
Sejak kapan ya aku cinta Seungi??
Perasaan dulu kan aku ga terlalu suka korea...hahahaha
aneh kan??
Ini gara-gara virus yang tersebar cepat di kost-kost an ku dulu waktu kuliah di Yogyakarta.
bersama Helidut, Pipit apalagi Uul kita semua biasanya menonton drama korea bareng.

Oh ya setelah Nonton King 2 hearts, pemain nya Seungi udah mulai suka...apa sih yang di suka?? bingung sih kalau dijelasin, terlalu banyak hal yang disuka, hahaha... itu mulai dari gantengnya, aktingnya, and kalau maen drama kenapa selalu terlihat komedi ya, emang wajahnya lucu sih dia...natural gitu...hahhaa *lebay*
gue anak alay yang telat...hihii... Xp

Nah... abis nonton King 2 Hearts itu masih biasa aja, nonton aja belum ampe hatam...hmmm... minta ke uul katanya udah dihapus, ahhh parah si dia.... nanti deh aku terusin nonton...

but.... setelah aku coba nonton My Girlfriend Is Gumiho itu kayaknya aku beneran jatuh cinta deh sama Seungi... maen bareng Sin Mi Ah, yang cantik banget, emang jadi pas gitu, nonton aja kan jadi enak yang ganteng sama yang cantik, terus di drama ini Seungi juga aktingnya total banget deh, ampe aku yang nonton bisa berkhayal gitu jadi si gumiho nya, mau banget pacaran sama seungi,hehee... dibikinin kimbab, dikenalin sama kakek dan tante nya...hahhaha *ngayal*

Dan drama yang dimainin Seungi terbaru adalah Gu Family Book, ratingnya masih diatas terus loh bersaing sama dramanya Yoo Ah in yaitu Jang Ok Jung. Semoga terus berada di posisi atas. Janjinya Seungi bakalan nyanyiin buat Airen dengan memakai baju Choi Kang Chi perannya di GFB. Film ini memang bagus, latarnya di zaman kerajaan Joseon, dia berperan sebagai setengah manusia dan setengah gumiho, jatuh cinta sama si cantik Dam yeo Wool yang diperankan oleh Suzy Miss A, di film ini banyak diliatin adegan-adegan romantis antara Kang Chi dan Yeo Wool, walaupun banyak hambatan tapi mereka tetap kompak...hehe... ahhh pokoknya kalian harus nonton, kalau diceritain bakal panjang.

Pokoknya di hari 9th debut nya Seungi ini aku berharap semoga Seungi bisa kembali ke Indonesia buat konser atau apalah yang penting ke Indonesia, liburan ke Bali ke, atau syuting di Indonesia....amiinnn...
Kalau dia beneran ke sini aku berharap juga bisa ketemu face to face,....
Dan semoga Airen di dunia semakin banyak...
Ga cuma kalangan muda yang tau Seungi, berharap bayi sampai nenek-nenek kakek-kakek tau dia. AMIN.

AYO SEBARKAN VIRUS SEUNGI DI DUNIA....!!!

7 komentar:

  1. hahahaha aku jg salah satu fansnya oppa seung gi jes. kalo aku mulai suka dia pas main film Brilliant Legacy, tu dia agak serius, tp tetep ada kocak2nya di episode2 tengah, coba deh tonton :D

    btw tu ngedit foto pake apa?oke juga ;)

    BalasHapus
  2. waaaahhh kita airen... *peluk* hehee... iya itu kayaknya sebelum gumiho maennya di brilliant legacy dah lama banget yaaa, nanti deh aku tonton...lagi mau ngabisin gfb dulu...hehee...

    iya dia tuh emg lucu banget ya orgnya...bikin gemes...

    ini edit pake corel photo paint say, oke kan??hehee...sambil latihan edit2 foto, bosen edit yang itu2 aja...

    BalasHapus
  3. Oohh namanya airen yaa? Baru tauu jes ahahahaha,, he'eh dah lama tu filmnya, pipi chabi nya yg bikin gemes :3

    Ohh pake corel,,boleh tuh bsk q cobain juga :)

    BalasHapus
  4. iya fansclub Seungi namanya airen diambil dari bahasa mandarin artinya orang yang dicintai. hehee...

    yapp pake corel, otak-atik aja nanti juga bisa, hehee...

    BalasHapus
  5. Hooo gt? Brarti aku airen yaa *bertanya2 ahahahah,,, boleh deh ikut acara2 airen kalo ada :D

    Sippp jesm ;)

    BalasHapus
  6. iyaaa...hihii... pkoknya yang suka seungi namanya airen...hehehe

    ada hari minggu di cafe daebak, depok say ada gathering airen disana, aku jg rencana mau ikut, itu biasanya diadain setaun skali doank...huhuu

    BalasHapus
  7. Ohhh hahaha

    Minggu bsk? Yahyah,lom balik jes :(,, kabarin lg deh kalo bsk bsk ada lg :)

    BalasHapus

 

Beautiful Days Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos