Sabtu, 02 Februari 2013

malam minggu jesika

capek banget hari ini, malam ini....
pagi2 nyampe di jogja jarang2 pulang dr ciamis malem jam 12 nympe pagi2 di jogja...terasa cepat memang. tapi ngantuknya luar biasa, tidur di kereta ga enak banget. nyampe stasiun aku dijemput temen kost an, trs mampir beli bubur ayam, sarapan, tidur deh tepar.... bangun2 jam 12 siang...buseeettt... mau mandi nanggung, udah siang bntar lagi sore...panas banget cuacanya...kipasan sambil nonton tv...nyantei banget yah...

sore bergegas mandi, dandan cantik... mau malam minggu yah?? huaaaa, ga nyadar malam minggu ya mblo...hihiii... bukan tapi, aku mandi buat datang undangan syukuran wisuda yang februari di goebog resto di jalan wonosari...siap2 kosongin perut,aku niat mau ngabisin makanan super berlebih, tapi ternyata...ohhh nafsu makan ga ada, makan dkit rasanya kenyang banget,hehee...alhamdulilah biar ga nambah berat badan juga, tapi sebenernya cuek aja aku kalo gendut, tinggal dikecilin lagi, olah raga aja sama puasa rajin-rajin...


pulang malem, capek....nulis blog...ini aja yang bisa aku ceritain...malam minggu jesika banget yah, malem2 nulis blog...hehee

btw...makasih buat merry, ajenk, distya, ledy, ichsan, indung, adel, atia, woro, wida dan kawan2 yang wisuda februari, makasih makan2nya...selamat buat kalian yang mempunyai gelar kebanggaan kita Sarjana Teknologi Pertanian (S.TP) semoga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, cepet tercapai smua impiannya....amiiinnn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Beautiful Days Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos