Kamis, 28 Februari 2013

Rencana Tuhan siapa yang tahu

Udah lama nih kayaknya aku ga nulis di blog,hehe...
Niatnya aku mau ceritain hal-hal yang menurut aku nih penting banget tapi pasti menurut kalian ngabisin waktu banget, tapi gapapa daripada bengong mendingan kalian baca deh tulisan aku yang satu ini dijamin bakalan tambah flat hidupnya,hahahhaa... (becanda)

Jadi waktu malem td itu tiba2 aku dapet mention dari temen bisa dikatakan mantan gebetan kali ya, tapi ga ngebet banget sih biasa aja,hehee... (jujur dari hati yang paling dalam)
terus gara2nya aku abis baca bukunya radityadika jadinya bales mention agak2 lebay dikit, intinya dia suruh reinvite pin bbnya dia, trs ak jawab emg masih butuh ye ma ak, sedangkan dia kan udah tenang di alam sana bersama kekasih yang udah lama atau baru yah?aku juga gatau kapan pastinya. tapi emg gpp sih biasa aja, cuman ya gitu aku lebay-lebayin dikit lah ya jawabnya, hmm...kayaknya aku dah ketularan sama org2 yang sering sepikin aku gtu, jadinya aku tau caranya nyepikin orang,hehee

terus mention demi mention dia bales, rada serius sih dia balesnya, katanya emg siapa yang ninggalin kamu, kapan?? hahaa...jadi males juga sih ya, jawabnya serius, padahal aku becanda...
bbnya aku langsung reinvite aja langsung...dia langsung bbm. awal bbmnya gini "gmna interviewnya?" aku jawab aja blom ada kabarnya. trs dia nyaranin buat lamar2 aja trs, tapi kalo nglamar dia udah ga bisa, soalnya udah ada yang punya. nah...aku langsung spontanlah bilang sombong banget, mentang2 udah ada yang punya ya... yang belom tentu jodohnya juga kan. dan dia jawab bbmnya dengan bilang kalau dia orangnya setia sama satu pasangan aja.

aku jawab dengan bijak, setahu saya dan sepemikiran saya belajar dari apa yang aku dapet dari pengalaman sendiri maupun dari cerita2 temen2, buku, tv,radio dsb begini balesanku:


"Hei kamu...yang mungkin saat ini masih berniat menjadi cowok yang paling setia di dunia ini. Jangan terlalu banyak menjajikan seseorang yang belum tentu kita tahu ke depannya, rencana Tuhan siapa yang tahu. Pacar kita sekarang belum tentu Jodoh kita. Dan jangan terlalu mendahului rencana Tuhan, bahwa kita selalu berkata kamu lah yang terakhir kepada pasangan kita. Tidak ada yang tahu."

dan buat para cewek jangan mudah berharap, karena orang yang terlalu berharap akan mudah kecewa. seorang cowok jika memang dia serius pasti dia udah nglamar kamu, dan menikahi kamu. inget itu. kalo masih pacaran masih mau main2 dan masih mencari2 pasangan yang tepat untuk dinikahi. jadi kalian yang menjadi pacar masih tahap seleksi. ya mudah2n lulus ujiannya. amiiinn...

Penting ga penting sih tulisan ini, tapi mudah2an bisa jadi lebih mengingatkan kepada para couple,hehee jadi intinya buat yang pacaran harus siap2 untuk putus, walaupun putus berganti menjadi pasangan suami istri,hehehe...amiinn...

4 komentar:

  1. hahahaha,
    ciyeeee udah bijak :D

    BalasHapus
  2. yuphy, rencana Tuhan sapa yang tahu, gak ada yang bisa memastikan siapa jodohnya

    sekedar share jez, aq jg ada crita dari temen,
    dia bahkan uda 8 thn pacaran dan uda serius mu nikah karna uda yakin berjodoh, tapi akhirnya putus dan justru menikah dengan orang yg baru dikenal beberapa bulan lwt FB,.

    Subhanallah, siapa sangka skenario Allah seperti itu
    siiiip jes^^

    BalasHapus
  3. seeettdaahh langsung di koment nih sama para jombloers,hahahahaa....

    iyaaa mer, jenk bijak donk kadang2,hahaha :p

    waaahh yus bner banget, aku juga sering dapet cerita itu, n tau sendri lihat di kehidupan sekitar kita... skenario Allah itu emg misterius, ga ada yang tahu...okeee deh yus....
    mudah-mudahan kita bisa segera didekatkan dengan jodohnya ya...hehee :) amiinnn....


    BalasHapus

 

Beautiful Days Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos