Rabu, 24 Oktober 2012

Hari ini

Pagi-pagi....masih ngantuk banget terpaksa harus bangun untuk sahur, selesai sahur seperti biasa solat subuh dan tidur lagi, tidak lupa saya setel alarm pukul 07.00 karena ada janji dengan dosen bu naruki jam 9.00.

Alarm berbunyi, masih ngantuk skali, berat rasanya untuk terbangun dari tempat tidur. aku setel alarm lagi, nanti lah aku tidur lagi 30 menit lagi. alarm pun berbunyi lagi, aduh berasa bentar banget tidur tadi, yasudahlah aku bangun dan mengambil handuk untuk mandi.

Berangkat ke kampus pukul 9 kurang, berharap bu naruki ada diruangan tepat pukul 9. ternyata bu naruki belum ada di ruangan. aku tunggu di slatsar  lantai 3, kebetulan ada teman-teman aku disana. tidak lama bu naruki sms ternyata dia minta ketemunya jam10 saja. oke gapapa harus menunggu 1 jam tidak begitu lama, aku bisa ngobrol-ngbrol dulu dengan teman-temanku.

Waktu sudah menunjukan pukul 10, aku langsung ke dekat ruangan bu naruki, oh ternyata belum datang juga. terlihat dari kejauhan di bawah lantai, bu naruki berjalan menuju ke atas. ternyata bu naruki baru datang. kemudian bu naruki sudah menuju ruanganm dan aku pun tersenyum sambil menyapa ibunya "bu". bu naruki pun  sudah tau "anda ya yang menghubungi saya?" tanyanya. "iya bu" jawabku. tak lama bicara perihal lomba inovasi produk perikanan. bu naruki mengucapkan selamat kepadaku. dan aku pun dengan senang menjawab "iya bu terima kasih". ibunya meminta tolong harus ada surat resmi, kemungkinan biar jelas saja. akupun berpikir untuk segera menghubungi panitia untuk meminta surat resminya segera dikirimkan.

pukul 11 aku sudah disms kemarin bahwa revisian skripsi bisa diambil di ruangan pak supriyanto. berharap tak ada revisi lagi. segera aku menuju ruangan pak supriyanto, sebagai dosen pembimbing utama skripsi ku. kebetulan pak supriyanto ada di ruangan, aku pun mengambil skripsiku. kata bapaknya lengkapi saja dulu semuanya dengan daftar isi, lembar pengesahan dan abstrak sudah di inggriskan. akupun senang karena mungkin bapaknya sudah jenuh membaca skripsiku.

selesai ketemu dosen, aku sudah cukup lelah. mungkin karena sedang puasa juga. hanya menunggu dosen saja sudah capek. akupun berpamitan dengan teman-teman untuk pulang duluan.

selesai solat duhur,akupun berniat untuk boci alias bobo ciang. padahal aku pasang alarm lagi supaya aku bisa terbangun jam 14 untuk melihat drama korea Lea Seung Gee idola saya pameinnya yaitu The Kings to heart. tapi ternyata alarmnya sepertinya tidak berhasil membangunkan saya. dan jam14 pun berlalu. bangun-bangun sudah jam 4. ingat belum solat asar, segera aku melaksanakannya. alhamdulilah.

masih ada waktu sebelum buka puasa, ingat bahwa hari ini saya belum maen game seperti biasa dari kuisnya sunsilk. teman saya pun ikut ingin maen. akhirnya berhasil menemukan mobil kuningnya. ya gamenya adalah klik the car.

Belum siap-siap untuk memasak atau membeli makan untuk buka, soalnya memang aku mau buka di luar saja bersama teman saya. makan di suka-suka emang paling enak bakaran ikannya. lalu aku dan teman saya melanjutkan pergi ke hotel sewu mas untuk membayar lunas booking hotel untuk tgl19. masih lama sih sebenernya, tapi kalau ngga dari sekarang hotel biasanya udah cepat penuh, ya memang karena yang wisuda ka cuma satu fakultas, ribuan lulusan mahasiswa bakalan dilepas dari ugm.hehee

yaaahhh itulah hari ini kegiatan aku, cukup membosankan memang. tapi insya Allah nanti akan kuceritakan cerita-cerita dariku yang lebih seru....hahhaa... bubye....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Beautiful Days Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos