Selasa, 23 Oktober 2012

liriknya "gue banget"

Hari ini aku berniat akan menemui dosen untuk diminta menjadi pembimbing di lomba inovasi produk perikanan. jam 11 aku berangkat dari kost an, berharap dosen masih ada di ruangan. sesampainya di kampus, kebetulan bertemu dengan sahabat-sahabat saya yusna, ratna, dan anin. aku cerita tentang kabar gembira ini bahwa lomba yang aku sertakan masuk final, mereka pun ikut senang mendengarnya. karena tidak tau dosen yang pantas untuk menjadi pembimbing, akupun bertanya ke yusna yang sudah sering mengikuti lomba-lomba semacam itu. Bu Sri Naruki, Yusna menyarankan beliau. Akupun yakin karena bu Naruki kebetulan merupakan dosen mata kuliah Teknologi Daging dan Ikan di Kampus Teknologi Pertanian UGM.

Aku pun bergegas menuju ruangan lantai 3 bu Naruki. bertanya kepada bu Sri Kanoni yang satu ruangan dengan beliau, ternyata bu Naruki sedang di luar. telepon memanggil walaupun di silent untung aku melihat panggilan itu, dengan kode area 021, aku tau pasti itu panitia dari dinas perikanan. pembicaraanpun berlangsung, aku disuruh merinci bahan dan alat apa saja yang diperlukan, untuk panitia siapkan tgl31 nanti. dan panitia pun memberi tahu kan juga bahwa peserta diharuskan menginap di hotel Grace, Jl.Sosrowijayan No.33. mulai check in tanggal 30 oktober dan check out tanggal 2 november. aku sudah membayangkan hotel itu dengan kasur yang empuk dan dingin memakai ac, terus mandi dengan shower layaknya orang-orang kaya. senang sekali aku mendengar kabar itu dari panitia.

waktu menunjukan pukul 12.00 azan pun sudah berkumandang, aku segera solat dhuhur terlebih dahulu di musola bersama ratna. yang sudah janjian dengan dia untuk ikut karaoke nanti jam 1 siang bersama leyla. selasai solat kita ketemu dengan leyla, leyla menceritakan bahwa tadi motornya ketabrak orang jadi agak lama. berangkatlah kita menuju tempat karaoke.

setelah bernyanyi teriak-teriak ngaler ngidul joged-joged dan sebagainya. saya baru menyadari ada satu lagu yang merupakan lagu "gue banget" yang di add playlist oleh leyla.

"ketika ku lihat kau bersama dia
Tak ada penyesalan dalam hidupku
Dan apa yang ku rasakan saat ini
Seperti dahulu ku tak mengenalmu"

dari lirik itu memang aku ngerasain seperti itu. berasa aku udah ga kenal dia lagi. dan tak ada penyesalan dalam diriku dan hidupku. karena bersyukur dibukakan oleh Allah, dia yang sbenarnya . baik ataupun buruk. semua orang sudah mengetahui kelakuan dia.


"Ketika ku lihat kau bersama dia
Tak ada lagi hasrat dalam hidupku
Kepada dirimu yang dulu tercinta
Tak ada lagi kenangan, takkan lagi harapan"


tak ada lagi yang bisa kuingat-ingat lagi tentang dia. karena saya tidak pantas untuk bersedih. aku harus bersyukur dan tetap menjalani kehidupan ini dengan sebaik mungkin.


Reff:
"Everybody knew you’re a liar
Everybody knew you’re a player
Everybody knew you’re never serious
Risk your love at me
And i tell you once again baby"

semua orang memang sudah mengetahuinya. dan akupun diberitahu mereka. apalagi yang bisa aku percaya dari dia lagi. orang yang menuai kebaikan maka akan mendapatkan kebaikan juga. tetapi orang yang menuai keburukan maka akan mendapatkan keburukan juga. bertobat lah segera sebelum kamu masuk neraka.

ya itulah hal yang aku dapat hari ini...hahhaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Beautiful Days Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos